Rabu, 19 September 2018
  • (0473) 21001
  • Jl. Simpurusiang Masamba N0. 27

Open House di Rujab, Bupati Indah Apresiasi Kinerja Camat

Open House di Rujab, Bupati Indah Apresiasi Kinerja Camat Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, bersama para Camat di acara Open House Bupati, Jumat (15/6), di Rujab Bupati

Masamba ---  Suksesnya penyelenggaraan Safari Ramadan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara di 11 desa, tidak terlepas dari peran serta, kepedulian, dedikasi dan kebersamaan yang dibangun para Camat, sehingga kegiatan kegiatan yang dirangkaikan dengan pelaksanaan Semalam di Desa bisa terlaksana dengan baik.

“Terima kasih kepada seluruh Camat yang telah menunjukkan dedikasi dan kebersamaannya selama penyelenggaraan kegiatan safari ramadan di tingkat kecamatan hingga menyentuh sampai ke pelosok-pelosok desa,” ujar Indah Putri Indriani saat menjamu para Camat yang hadir di acara Open House Bupati, Jumat (15/6), di Rumah Jabatan Bupati.

Pada kesempatan itu, Indah berharap kepada para Camat untuk tetap bekerja membangun sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk membangun komunikasi yang intensif dengan unsur keamanan. “Bangun sinergitas dengan seluruh stakeholder agar pesta demokrasi yang tidak lama lagi dapat berjalan aman dan kondusif,” harap Indah.

Sementara itu, Camat Malbar Sulpiadi, yang ditemui usai bertemu Bupati mengatakan, keberadaan para Camat di Rujab dalam rangka menghadiri open house yang digelar Bupati, sekaligus bersilaturahmi dengan orang nomor satu tersebut. “Ini rangkaian open house Bupati dalam rangka silaturahmi antara pimpinan dan bawahan,” ungkap Sulpiadi.

“Kehadiran kita di sini juga dalam rangka membangun komunikasi dan sinergitas dalam pelaksanaan program dan kegiatan di kecamatan, sekaligus melaporkan kondisi kamtibmas masing-masing wilayah, mulai awal ramadan hingga malam idulfitri. Alhamdulillah, pelaksanaan salat idulfitri berjalan aman dan kondusif,” pungkas Camat berprestasi ini (LH)