Sabtu, 18 August 2018
  • (0473) 21001
  • Jl. Simpurusiang Masamba N0. 27

Tiga Bupati Hadir di Acara Bukber Wakil Bupati Luwu Utara

Tiga Bupati Hadir di Acara Bukber Wakil Bupati Luwu Utara Suasana Berbuka Puasa di Kediaman Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, Jumat (8/6), di Desa Marobo Kecamatan Sabbang

Sabbang --- Ada yang menarik di acara Buka Bersama (Bukber) yang digelar Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, di kediamannya di Desa Marobo Kecamatan Sabbang. Tiga Bupati hadir sekaligus, masing-masing Bupati Luwu Utara Periode 1999 – 2009 Luthfi Andi Mutty, Bupati Luwu Utara Periode 2010 – 2015 Arifin Junaidi, dan Bupati Luwu Utara saat ini Periode 2016 – 2021 Indah Putri Indriani.

Ramadan yang indah. Ketiganya dipertemukan di bulan yang penuh berkah. Dalam sambutannya, Thahar mengatakan, acara ini merupakan rutinitas tahunan di bulan ramadan dalam rangka memperkuat ikatan silaturahmi. “Hari ini bertepatan dengan ramadan ke-23. Semoga mendapat berkah dan pahala dari Allah Swt,” ujar Thahar.

“Terima kasih atas kehadiran bapak/ibu dan saudara-saudara semua. Semoga apa yang kita lakukan hari ini bernilai ibadah dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah Swt,” ujar mantan Kepala Dinas Pendidikan era Bupati Luthfi Andi Mutty ini, yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Luwu Utara.

Sementara itu, Luthfi Andi Mutty, dalam sambutannya mengatakan, acara berbuka puasa adalah bagian dari silaturahmi. Untuk itu, kata Luthfi, ikatan tali silatutrahmi tidak boleh putus. “Berpuasa diwajibkan kepada kita agar kita bertaqwa dan ikatan tali silaturahim di antara kita tidak boleh putus. Harus tetap kita jaga,” ucap Anggota DPR-RI ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Abdul Mahfud, Ketua DPRD Machfud Yunus, Kapolres Luwu Utara Boy FS. Samola, Perwira Penghubung Sengke, Anggota DPRD, para Kepala SKPD, para Camat, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat umum lainnya. (LH/AM/HMS)