Senin, 21 May 2018
  • (0473) 21001
  • Jl. Simpurusiang Masamba N0. 27

Sukses Jadi Tuan Rumah HUT XIX Luwu Utara, Bupati; Terima Kasih, Sukamaju

Sukses Jadi Tuan Rumah HUT XIX Luwu Utara, Bupati; Terima Kasih, Sukamaju Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat memberikan sambutan di Acara Pelantikan Satlinmas, Selasa (15/5), di Sukamaju

Sukamaju --- Pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan menyambut HUT XIX Kabupaten Luwu Utara sampai pada malam puncak HUT yang dipusatkan di Kecamatan Sukamaju beberapa waktu lalu oleh sejumlah kalangan dinilai sukses. Hal ini pula yang kemudian mendorong Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, memberikan apresiasi kepada pemerintah kecamatan, teristimewa masyarakat Sukamaju.

“Saya atas nama pemerintah daerah berterima kasih kepada Sukamaju. Kemarin sukses tuan rumah HUT XIX Luwu Utara. Terima kasih semuanya. Ini semua berkat kerja keras dari masyarakat kita di sini. Tidak ada insiden sama sekali. Sekali lagi, terima kasih,” ujar Indah Putri Indriani di hadapan Camat Sukamaju dan seluruh Kepala Desa yang hadir dalam acara Pelantikan Satlinmas, Selasa (15/5), di Aula Kantor Camat Sukamaju.

Bukan hanya sekadar ucapan terima kasih, walau sebenarnya dengan ucapan tersebut, masyarakat Sukamaju sudah pasti senang, tetapi yang membuat Camat Sukamaju dan seluruh perangkatnya semringah adalah hadiah satu unit bak sampah untuk Sukamaju. “Ada bak sampah, nanti saya kasi satu untuk Sukamaju sebagai ucapan terima kasih telah sukses menjadi tuan rumah yang baik di HUT Lutra kemarin,” ujar Indah. Sontak seluruh yang hadir dalam acara Pelantikan Satlinmas kemarin bertepuk tangan tanda gembira.

“Saya kira ini berkat doa-doa masyarakat Sukamaju yang memang hatinya baik-baik semua. Ini bukan pujian, kita memang harus mengapresiasi sesuatu yang memang nyata berhasil, dan sudah sepantasnya kita beri apresiasi,” ujarnya menambahkan. Camat Sukamaju, Muhammad Pajar, tak bisa menyembunyikan rasa senangnya telah mendapat apresiasi yang begitu besar dari Bupati. “Terima kasih atas apresiasi ini. Semua ini berkat masyarakat yang memang begitu peduli dengan kenyamanan dan kedamaian,” ujar Pajar. (LH)