Senin, 21 May 2018
  • (0473) 21001
  • Jl. Simpurusiang Masamba N0. 27

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Wabup Lutra Doakan Bupati

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Wabup Lutra Doakan Bupati Wakil Bupati Luwu Utara, M. Thahar Rum, saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin (19/3), di Halaman Upacara Kantor Bupati

Masamba --- Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, memimpin jalannya upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Senin (19/3), di Halaman Upacara Kantor Bupati. Upacara HKN ini juga dihadiri TNI dan Kepolisian, serta para Kepala SKPD.

Thahar dalam amanahnya meminta seluruh ASN bekerja berdasarkan tugas dan fungsinya, dan sesuai aturan yang berlaku. “Pahami tugas kita selaku ASN. Insya Allah, jika ini sudah kita lakukan, semua pekerjaan akan kita selesaikan dengan baik pula,” ujar Thahar.

Thahar juga mengajak seluruh ASN untuk bekerja maksimal, dengan mengedepankan ketulusan dan keikhlasan dalam bekerja. “Laksanakan tugas kita dengan baik, dan jangan lupa bekerja tulus dan ikhlas,” ucapnya.

Pada kesempatan itu pula, Thahar tak lupa memanjatkan doa kepada Bupati Indah Putri Indriani dan keluarga yang saat ini tengah menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah. “Doa kita agar ibadah umroh Bupati bersama keluarga berjalan lancar,” pungkasnya. (LH)