Rabu, 17 October 2018
  • (0473) 21001
  • Jl. Simpurusiang Masamba N0. 27

Media Litbang Luwu Utara Segera Terbit Perdana, Dewan Redaksi Mantapkan Persiapan

Media Litbang Luwu Utara Segera Terbit Perdana, Dewan Redaksi Mantapkan Persiapan Dewan Redaksi Media Litbang Kabupaten Luwu Utara saat foto bersama usai melakukan rapat persiapan penerbitan perdana, Kamis (4/1) kemarin

Masamba --- Dewan Redaksi Media Litbang Kabupaten Luwu Utara, Kamis (4/1), menggelar rapat persiapan penerbitan perdana media pemerintah tersebut di Kantor Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda). Rapat ini dipimpin langsung Penanggung Jawab Dewan Redaksi yang juga Kepala Balitbangda, Bambang Irawan.

Dalam rapat tersebut disepakati Media Litbang ini akan terbit dua kali setahun, yakni pada Maret dan September. “Kita sepakati terbit Maret dan September. Jadi, mulai hari ini kita bekerja membicarakan apa-apa yang perlu kita persiapkan dalam rangka penerbitan perdana ini,” ujar Bambang di hadapan seluruh Dewan Redaksi.

Bambang berharap, penerbitan perdana ini nantinya dibuat semenarik mungkin agar mampu menarik minat para pembaca, tentu dengan memerhatikan kualitas daripada isinya. “Tampilan perdana harus punya daya tarik tersendiri, mulai dari cover sampai kepada kontennya. Kita ingin penerbitan perdana ini memberikan kesan yang menarik, sehingga media ini menjadi media yang betul-betul bermanfaat,” harap Bambang.

Dia juga berharap agar media ini menjadi bacaan wajib para Pimpinan SKPD dan ASN lainnya. “Kita harapkan ini menjadi bacaan wajib para ASN, utamanya Pimpinan SKPD. Itu sebabnya kita berharap semua dewan redaksi bekerja profesional, karena media ini juga menjadi corong pemerintah dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan pembangunan yang dilakukan pemerintah,” pungkasnya. (LH)