Rabu, 19 September 2018
  • (0473) 21001
  • Jl. Simpurusiang Masamba N0. 27

Pengujung 2017, Bupati Luwu Utara Resmikan Dua Jembatan Menuju Rampi

Pengujung 2017, Bupati Luwu Utara Resmikan Dua Jembatan Menuju Rampi Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat meresmikan dua jembatan di Desa Pincara Kecamatan Masamba, Minggu (31/12/2017)

Masamba --- Masih ingat foto warga Rampi yang menggotong jenazah sejauh 36 km yang sempat viral di media sosial? Rupanya Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara tidak tinggal diam, dan segera melakukan berbagai upaya agar kejadian tersebut tidak terulang lagi.

Hal itu dibuktikan dengan diresmikannya dua jembatan masing-masing jembatan pincara dan salumanuk di Desa Pincara yang menghubungkan akses jalan menuju Rampi. Bupati juga meninjau langsung capaian pembukaan jalan menuju Rampi yang sebelumnya menjadi momok yang menakutkan bila masyarakat melintas.

“Alhamdulillah, di pengujung 2017 ini sedikit demi sedikit PR telah diselesaikan oleh Pemerintah Daerah di tengah keterbatasan anggaran yang ada,” ujar Bupati Indah Putri Indriani saat meresmikan dua jembatan tersebut, Minggu (31/12) kemarin.

Indah mengatakan, di awal 2018, pemerintah masih memiliki segudang PR untuk segera dibenahi, utamanya infrastruktur dan kesejahteraan rakyat, khususnya akses jalan. “Ini semua menjadi perhatian kita. Pemerintah akan selalu hadir untuk masyarakat karena tempat terbaik berada di tengah-tengah masyarakat itu sendiri,” pungkasnya (LH)