Rabu, 22 November 2017
  • (0473) 21001
  • info@luwuutarakab.go.id

Hari Pahlawan, Pemda Lutra Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan

Hari Pahlawan, Pemda Lutra Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan Bupati Indah Putri Indriani saat menerima penghargaan dari Menteri Keuangan RI pada Hari Pahlawan 10 November kemarin

Masamba --- Satu lagi penghargaan yang diterima Pemerintah Daera Kabupaten Luwu Utara pada Peringatan Hari Pahlawan 10 November kemarin di Lapangan Tamsis Masamba. Menteri Keuangan Negara Republik Indonesia, melalui Kepala KPPN Kota Palopo memberikan penghargaan kepada Pemda Lutra atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2016 dengan capaian standar tertinggi. Penghargaan ini diterima langsung Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.  

Bupati Indah Putri mengaku bangga dan bersyukur atas penghargaan tersebut. Katanya, pemerintah akan terus mendorong semangat transparansi dalam penyajian laporan keuangan sesuai standar yang ditentukan. “Alhamdulillah, kami bersyukur dan tentunya bangga atas penghargaan ini. Pemerintah akan terus berupaya meningkatkan dan mendorong penyajian laporan keuangan yang sesuai standar,” kata orang nomor satu di Luwu Utara tersebut.

Penghargaan atas keberhasilan pemerintah dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan dengan capaian standar tertinggi ini tidak terlepas dari semakin baiknya akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah, sehingga Kementerian Keuangan Negera RI mengganjar sebuah pemerintahan dengan penghargaan tersebut. “Ini hasil kerja kita bersama dalam mewujudkan pemerintah yang baik dan bersih. Semoga kita bisa terus mempertahankannya.” pungkas Indah. (LH)