Minggu, 25 February 2018
  • (0473) 21001
  • Jl. Simpurusiang Masamba N0. 27

Indah Putri Ultah, Ini Kado Dahsyat Dari Suami Tercinta

Indah Putri Ultah, Ini Kado Dahsyat Dari Suami Tercinta Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama suami Muhammad Fauzi.

MASAMBA, ---- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani merupakan sosok Bupati yang terkenal dengan kesederhanaan dan jiwa sosial yang sangat dikagumi banyak orang. Tidak hanya itu saja, Indah Putri juga populer memiliki sifat yang romantis kepada suaminya, Muhammad Fauzi. Begitu pula sebaliknya dengan sang suami, pasangan yang sangat serasi dan banyak dijadikan sebagai panutan.

Hari  Selasa (7/2/2017), Indah Putri genap berusia 40 tahun. Sang Suami, Muhammad Fauzi punya cara unik dan romantis mengucapkan ulang tahun pada Bupati Luwu Utara tersebut.

Bersama dengan kedua putrinya, Muhammad Fauzi memberikan kejutan kepada Indah Putri yang sedang memimpin agenda kedinasan, HUT Dharma Wanita Persatuan ke-17, di Aula Lagaligo, Masamba. Kehadirannya secara tiba-tiba tentu membuat sang Bupati dan peserta acara kaget dan terkejut.

“Semoga istri saya dapat menjadi teladan bagi keluarga dan masyarakat,” ungkap Muhammad Fauzi.

Bukan dalam bentuk barang kado istimewa yang ia berikan kepada sang isteri namun doa yang tulus dan terbaik. "Setiap ulang tahun kami jarang saling memberikan kado, hanya doa terbaik yang saya berikan kepada istri, karena tidak ada hadiah atau kado yang lebih dahsyat dari pada doa,” katanya.

Sementara itu, Indah mengaku senang atas kejutan yang ia dapatkan. Ia pun berharap dengan bertambahnya usia
dapat memberikan energi untuk bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga dapat lebih bermanfaat bagi orang lain, dan bagi semua orang yang ada disekitar," harapnya.
(ikp)