Jumat, 15 December 2017
  • (0473) 21001
  • info@luwuutarakab.go.id

SUBHANALLAH...!!! Pergantian Tahun, Bupati Luwu Utara Ajak Warga Salat Subuh Berjamaah

SUBHANALLAH...!!! Pergantian Tahun, Bupati Luwu Utara  Ajak Warga Salat Subuh Berjamaah .

LUTRA - Nyaris cukup satu tahun Indah Putri Indriani memimpin Kabupaten Luwu Utara. Selain sudah membawa Kabupaten Luwu Utara surplus beras th. ini, senantiasa saja ada agenda yang mengagumkan serta inovatif yang dikerjakannya.

Di penghujung th. 2016, Pemkab Luwu Utara kembali mengagendakan satu aktivitas religi. Aktivitas itu diberi nama " Mari Salat Subuh " yang bakal dikerjakan di Mesjid Agung Syuhada, Kota Masamba, Luwu Utara.

Aktivitas yang bakal dikerjakan pada tanggal 31 Desember 2016 itu adalah bentuk gerakan moral pemerintah daerah untuk memupuk kecintaan pada ajaran Islam, dan mendekatkan pemerintah berbarengan rakyatnya.

Lewat aktivitas itu juga, Indah menginginkan mengajak warganya untuk memuliakan saat subuh, dengan melakukan beribadah shalat subuh serta beribadah yang lain.

" Lantaran saat subuh yaitu awal dari seisi dunia ini. Serta jadi saat di mana malaikat siang serta malam berkumpul, " papar Indah, Senin (19/12/2016) di Masamba.

" Hasrat pemerintah, senantiasa menginginkan wujudkan Kabupaten Luwu Utara yang sejahtera. Tidak cuma sejahtera fisiknya tetapi juga sejahtera rohaninya, " tutup Indah.

***

Subhanallah... moga dapat diikuti kepala daerah lain... , bahkan juga Presiden, Gubernur tidak usah malu menconton beliau mengajak sholat subuh bareng berjamaah ditanggal 1 Januari kelak. (IKP/Kominfo)