Jumat, 15 December 2017
  • (0473) 21001
  • info@luwuutarakab.go.id

Bupati Indah Pembicara Seminar Pemerintahan Di Unismuh

Bupati Indah Pembicara Seminar Pemerintahan Di Unismuh Bupati Luwu Utara pembicara seminar pemerintahan

MASAMBA, --- Indah Putri Indriani, Bupati Luwu Utara, kembali diundang sebagai pembicara pada sebuah seminar yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Administrasi Negara, Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Sabtu (3/11/2016). 

Pada kesempatan itu, Bupati Indah mengajak para mahasiswa untuk terus belajar dengan sungguh-sungguh, bercita-cita setinggi langit, dan harus bersiap melanjutkan kepemimpinan di negeri ini, karena masa depan negeri ini ada di tangan generasi muda. " kita tidak tahu mau jadi apa kita ke depan nanti. Yang penting, kita bercita-cita, berupaya, dan berbuat saja" ungkapnya.

Selain memberikan motivasi, Bupati Indah juga menjelaskan tentang kepemimpinan transformatif. Menurutnya, kepemimpinan transformatif merupakan kepemimpinan yang mampu menggerakkan orang lain untuk berbuat dan juga terbuka menerima kritikan dan masukan.

“Salah satu ciri kepemimpinan transformatif adalah terbuka menerima kritikan dan masukan" jelasnya.

Seminar yang mengambil tema "Meneguhkan kepenimpinan lokal berwawasan global" tersebut, selain menghadirkan Bupati Luwu Utara, juga turut dihadiri oleh Muhammad Yasin,Wakil Bupati Bantaeng dan Prof Alwi,  seorang akademisi Universitas Hasanuddin Makassar.(IKP/Kominfo)