Rabu, 22 November 2017
  • (0473) 21001
  • info@luwuutarakab.go.id

Nusantara Bersatu, Ini Pesan Bupati Luwu Utara

Nusantara Bersatu, Ini Pesan Bupati Luwu Utara Nusantara Bersatu

Masamba, ---- Hari ini, 30 November 2016, berbagai elemen diseluruh wilayah indonesia, melaksanakan apel nusantara bersatu. Di Kabupaten Luwu Utara, apel tersebut akan dilaksanakan dilapangan taman siswa, Masamba.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat dihubungi, (30/11), menegaskan, menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah sebuah harga mati. "Karena Indonesia terbentuk dari keberagaman yang diikat dalam sebuah ikatan NKRI" tegasnya.

Kepada masyarakat Luwu Utara,ia menghimbau untuk dapat merawat NKRI dengan terus merajut persatuan dan kesatuan di tengah keberagaman.  Beraktivitas dengan normal,serta aktif dalam mengambil bagian untuk merawat persatuan dan kesatuan bangsa.

Bupati juga meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), Lingkup pemkab Luwu Utara, untuk mengawal keutuhan NKRI dengan tetap bekerja dan melayani masyarakat.

"Jadilah abdi negara yang menghadirkan pelayanan publik berkualitas kepada seluruh elemen masyarakat tanpa membedakan ras, agama, dan suku" pintanya.

Seperti diketahui, pada penghujun tahun 2016 ini, Indonesia sedang diuji dengan berbagai permasalahan termasuk keutuhan NKRI. untuk itu panglima TNI memerintahkan kepada seluruh pangdam seluruh indonesia agar melaksanakan apel nusantara bersatu bersama pemerintah daerah setempat......(IKP/kominfo)