Rabu, 17 October 2018
  • (0473) 21001
  • Jl. Simpurusiang Masamba N0. 27

Terkait Kampanye MR, Indah Putri Terima Kunjungan Perwakilan WHO untuk Indonesia

Terkait Kampanye MR, Indah Putri Terima Kunjungan Perwakilan WHO untuk Indonesia Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani (kiri) saat menerima kunjungan dr. Neeta (kanan)

Luwu Utara, -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menerima kunjungan Perwakilan WHO untuk Indonesia, dr. Neeta di Rumah Jabatan Bupati, Jumat (12/10).

Kunjungan dr. Neeta yang berasal dari Nepal tersebut dalam rangka memantau kegiatan kampanye MR (Measles Rubella) di Luwu Utara.

"Pemda berterima kasih atas kehadiran dr. Neeta di Luwu Utara, apalagi capaian MR kita masih cukup rendah. Meskipun beliau memahami ada persoalan tentang keyakinan terkait vaksin tersebut tapi beliau juga optimis bahwa daerah kita dapat mencapai target minimal 90%," kata Indah.

Menurut Ibu dua anak ini, dengan capaian target tersebut maka penyebaran penyakit MR dapat dicegah sejak dini.

"Karena hanya dengan capaian tersebut maka penyebaran penyakit MR ini dapat kita cegah. Ayo, bagi keluarga yang belum mengimunisasi anaknya untuk segera bergabung, karena dengan demikian berarti kita peduli dengan kesehatan dan masa depan anak-anak kita," ajak isteri dari Muhammad Fauzi ini.

Sementara dr. Neeta yang berdialog menggunakan Bahasa Inggris menuturkan rasa terima kasih atas sambutan hangat Bupati Luwu Utara.  Menurutnya, Indah Putri adalah sosok pemimpin yang sederhana dan luwes, tanpa ragu dr. Neeta juga meminta untuk berfoto bersama. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk mengunjungi salah satu daerah terpencil di Luwu Utara yaitu Kecamatan Rampi.

Simak suasana kunjungan dr. Neeta yang diterima langsung oleh orang nomor satu di Luwu Utara di halaman fanpage Indah Putri Indriani: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=402332276971072&id=116105132260456

(Rn/Kominfo)