Rabu, 17 October 2018
  • (0473) 21001
  • Jl. Simpurusiang Masamba N0. 27

Sepuluh Hari Berlalu, Bupati dan Kapolres Luwu Utara Kembali Kirim Bantuan ke Sulteng

Sepuluh Hari Berlalu, Bupati  dan Kapolres Luwu Utara Kembali Kirim Bantuan ke Sulteng Foto bersama sesaat sebelum melepas bantuan logistik

Luwu Utara, -- Sepuluh hari pasca gempa dan tsunami yang terjadi di Kota Palu Sulawesi Tengah, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani kembali melepas bantuan logistik dari posko Polres Luwu Utara.

Pelepasan bantuan oleh Bupati Indah bersama Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola dan Perwira Utama Polres Luwu Utara berlangsung di Jl Jenderal Sudirman-Jl Andi Djemma, Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Senin (8/10) sore.

"Atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi semua kerja-kerja sosial yang kita lakukan, khususnya pak Kapolres yang tidak berhenti menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kita di Sulteng," ucap Indah.

Bupati yang dua hari lalu mengunjungi Palu ini dan melihat langsung kondisi di sana, menuturkan Palu sudah mulai menggeliat dengan adanya beberapa masyarakat yang sudah kembali berdagang.

"Tanggap darurat juga akan segera berakhir pada 11 Oktober mendatang, Posko Luwu Utara satu-satunya kini berada di belakang Universitas Tadulako. Namun terlepas dari itu semua kita  berharap amanah masyarakat Luwu Utara yang dititipkan hari ini dapat tersampaikan dan tersalurkan dengan baik. Tidak hanya untuk korban yang berasal dari Luwu Utara tapi untuk semua keluarga kita di Palu," harapnya.

Sementara Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola menyebutkan bantuan yang dikirim hari ini terdiri dari 8 mobil.

"6 truk, 2 mobil box, ditambah satu mobil pribadi. Kita tentu berharap amanah dapat dipertanggungjawabkan dan sampai dengan selamat sehingga meringankan beban saudara kita di Palu," tuturnya. (Rn/Kominfo)