Rabu, 17 October 2018
  • (0473) 21001
  • Jl. Simpurusiang Masamba N0. 27

Bupati Indah Santuni 7 Anak Yatim di Mappedeceng

Bupati Indah Santuni 7 Anak Yatim di Mappedeceng Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat menyantu anak yatim di Mappedeceng, Minggu (16/9/2018)

Mappedeceng --- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, memperlihatkan sisi humanisnya terhadap sesama. Orang nomor satu di Luwu Utara ini menyantuni tujuh anak yatim di Desa Sumber Harum Kecamatan Mappedeceng, Minggu (16/9/2018).

Santunan terhadap tujuh anak yatim ini dilakukan di acara Penutupan Kegiatan Gempita Muharram Tingkat Kecamatan Mappedeceng. Bupati Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan menyambut Tahun Baru Islam di Luwu Utara.

Menurut Bupati beralias IDP ini, Kegiatan menyambut 1 Muharram  1440 Hijriah sudah mulai dirasakan kemeriahannya dibanding tahun-tahun sebelumnya. “Tahun ini kita semua menjadi saksi betapa kegiatan keagamaan kita semakin semarak,” tutur Indah.

Klaim kemeriahan yang dikatakan Indah bukan tanpa alasan. Pasalnya, kemeriahan muharram juga sampai ke pelosok-pelosok desa. “Kita bersyukur, kemeriahan muharram juga hadir di pelosok-pelosok desa dan ini harus dipertahankan setiap tahunnya,” harapnya.

“Muda-mudahan kita semua selalu menjadi pribadi-pribadi yang mau melakukan kebaikan, terutama dalam memanfaatkan keberadaan kita untuk memberi manfaat kepada orang lain. Kalau tidak bisa materi, setidaknya lisan dan perbuatan kita,” pungkas Indah.

Selain Bupati Indah Putri Indriani, turut pula hadir Camat Mappedeceng Sitti Kidar, Ketua BKPRMI Luwu Utara Amiruddin, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, organisasi islam, dan masyarakat umum lainnya. (LH/RN)