Rabu, 17 October 2018
  • (0473) 21001
  • Jl. Simpurusiang Masamba N0. 27

Pisah Sambut Kajari, Pejabat Lama Tinggalkan Sebagian Hati di Luwu Utara

Pisah Sambut Kajari, Pejabat Lama Tinggalkan Sebagian Hati di Luwu Utara Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (kanan) memeluk Pejabat Lama Kajari Luwu Utara, Andi Mirnawati

Luwu Utara, -- "Yang berpisah adalah raga kita tapi sebagian hati saya tertinggal di Luwu Utara". Hal itu disampaikan Andi Mirnawati selaku Pejabat Lama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu Utara saat Pisah Sambut di Rujab Bupati Luwu Utara, Kamis (9/8) malam.

Andi Mirnawati merasa sudah seperti penduduk asli dan tak ada rasa takut sedikitpun tinggal di Luwu Utara.

"Alhamdulillah saya merasa aman dan nyaman tinggal di Luwu Utara," ucapnya.

Sambil menitikkan air mata, Ia menuturkan terima kasih tak terhingga atas kerjasama seluruh stakeholder terkait sehingga selama pelaksanaan tugas berjalan dengan baik.

"Juga permohonan maaf saya atas tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan. Memang raga kita terpisah tapi sebagian hati saya tinggal di Luwu Utara," tutur Andi Mirnawati.

Sementara Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menuturkan terima kasih
kepada pejabat lama dan selamat datang untuk pejabat baru Kajari Luwu Utara, Indawan Kuswadi.

"Malam ini kami sengaja memasang baliho polos putih yang memiliki arti bahwa semua dimulai dan diakhiri dengan baik dan niat yang tulus. Sejatinya ini bukan perpisahan tapi mari kita ucapkan 'see you again', kita yakin akan berjumpa kembali di tempat yang lebih baik," kata Indah.

Ia berharap Kajari Luwu Utara bersama seluruh stakeholder terus  'koko'; komitmen dan konsistensi dalam mengawal pembangunan.

Pada pisah sambut tersebut, Indah Putri juga mempersembahkan lagu 'Juwita Malam'  disusul dengan Indawan Kuswadi yang juga menyanyikan satu buah lagu. (Rn/Kominfo)